vendor baju seragam pabrik di jakarta

Pakaian ramah lingkungan tidak pernah memiliki reputasi besar di industri fashion. Sebutkan pakaian ramah lingkungan kepada banyak orang dan mereka akan memikirkan pakaian rami, sweter wol, dan barang-barang busana dowdy lainnya. Tapi eco fashion berubah dan semakin banyak orang yang memperhatikan dari mana pakaian mereka berasal, bagaimana mereka dibuat dan pengaruh fashion terhadap lingkungan.

Eco chic adalah istilah yang semakin konveksi seragam umum di kalangan mode; ini adalah istilah untuk menggambarkan pakaian yang bergaya dan ramah lingkungan, dan karena semakin banyak orang beralih ke pakaian eco chic, ini menjadi gerakan mode yang sangat menonjol.

Apa yang Membuat Pakaian Eco Chic?

Ada tiga faktor yang membuat pakaian eco chic:

* Keberlanjutan
* Manufaktur ramah lingkungan
* Gaya

Keberlanjutan

Pakaian yang lestari dibuat dari bahan baku yang tidak akan habis. Ada berbagai macam bahan yang berkelanjutan dan digunakan dalam pakaian dan beberapa di antaranya berasal dari sumber yang tidak biasa.

Pakaian bambu adalah salah satu contohnya. Bambu mungkin adalah salah satu bahan yang paling berkelanjutan di planet ini. Bambu adalah rumput, dan yang tumbuh cepat, dalam sehari bambu dapat tumbuh beberapa inci dengan seluruh bidang mampu mengisi sendiri dalam hitungan hari atau minggu.

Pakaian bambu juga ideal untuk pakaian. Lembut dan nyaman; terasa sangat seperti kapas, dan juga termosensitif – membuat Anda tetap sejuk saat hangat dan sebaliknya.

Produksi Ramah Lingkungan

Bambu juga ramah lingkungan dalam cara produksinya. Menjadi begitu berkelanjutan tidak pernah ada kebutuhan untuk mendorong dan melindungi pertumbuhannya dengan herbisida atau pestisida tetapi tidak sendirian dalam menjadi bahan yang ramah lingkungan.

Kapas organik adalah contoh lain dari bahan dan pakaian yang diproduksi tanpa menggunakan bahan kimia keras untuk tumbuh tetapi ada contoh lain yang bahkan lebih mudah tersedia. Wol yang tidak diolah dengan bahan kimia juga merupakan bahan yang sangat alami dan ramah lingkungan.

Bergaya

Meskipun banyak pakaian ramah lingkungan, hanya pakaian yang terlihat gaya dan modis yang dapat digolongkan sebagai pakaian ramah lingkungan. Dan sementara fashion bersifat subyektif dan selalu berubah, bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan barang-barang fashion kami dapat tetap ramah lingkungan.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *