Semua Tentang Drum

Drum telah ada sejauh yang bisa diingat siapa pun. Mereka muncul sejauh 6000 SM – cukup luar biasa untuk alat musik modern. Drum adalah membranofon – instrumen yang menghasilkan suara saat dipukul dengan jenis objek tertentu. Mitos umum adalah bahwa tubuh drum menciptakan suara – tetapi itu hanya berfungsi sebagai penguat. Penutup yang membentang di atas sebenarnya menghasilkan suara. (getaran). Drum terus digunakan untuk lebih dari sekedar musik. tujuan keagamaan, perayaan suku, dalam perang, peringatan, dan pesan.

Perangkat drum, seperti dalam kelompok berbagai drum dan simbal yang kencang, awalnya terlihat di marching band dan parade band di New Orleans. Harga Drumband Drum ganda adalah ekspresi yang digunakan untuk drumer ketika mereka memainkan lebih dari satu drum pada satu waktu – sesuatu yang sangat biasa saat ini. Desain pertama memiliki lonceng sapi dan balok kayu, dan selanjutnya pada tahun 1930-an set drum standar mulai terbentuk. Drum set standar meliputi:

– Sebuah bass drum dan pedal kaki

– jerat

– tom tom

– Sebuah simbal Hi-hat

– Simbal.

Selama tahun 1960-an drumer grup rock mulai menggantikan ini, dengan mengembangkannya. Sebuah bass drum tambahan, simbal ekstra – drumer telah menjadi cukup terampil untuk membutuhkan hal-hal ekstra untuk bersenang-senang. Perangkat elektronik diproduksi, dan dapat dikatakan bahwa ini adalah asal dari ketukan drum yang disintesis saat ini yang digunakan dalam musik. Lalu untuk apa drumnya? Siapa tahu. Mungkin sudah waktunya untuk mulai menambahkan drum tambahan. Bagaimanapun, langit adalah batasnya.

Drumer terkenal sangat terkenal. Ringo Star, Neil Peart, John Bonham semuanya berasal dari grup terkenal dan saat ini diterima sebagai legenda. Beberapa mengambil bagian dalam solo drum hebat yang terlalu dikenali. Drumer favorit saya? Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers. Tapi itu bukan pandangan saya yang penting – drummer terbaik sepanjang masa menurut jajak pendapat adalah Neil Peart. Permainan drumnya luar biasa cepat, dan dia memiliki ritme yang intens. Dia mungkin tidak sehebat John Bonham tetapi dia lebih cepat. Anehnya, Neil Peart terinspirasi oleh 2 drummer – Keith Moon – dan John Bonham.

Saya tidak mengatakan Neil Peart tidak diragukan lagi adalah drummer terhebat sepanjang masa saya – seperti yang saya katakan, favorit saya adalah Chad Smith – Anda dapat membuat keputusan sendiri.

Dalam hal merek terkenal, Anda mencari Yamaha, Remo, Tama, DW, dan Premier. Sekali lagi, ada yang lain tetapi ini adalah beberapa yang terbesar.

Jadi set telah datang jauh dan memiliki jalan panjang untuk pergi. Mereka sudah ada sejak awal manusia – dan mereka tidak akan segera pergi, mengingat mereka adalah fondasi dari sebagian besar musik. Mereka lebih dari sekedar instrumen – mereka dapat digunakan sebagai berbagai
Hal. Dan dengan mempertimbangkan aspek-aspek drum ini, ada beberapa master serius yang dibesarkan dan dilihat.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.